Anniversary Ke-23, KPI Jaga Kekompakan




Pembacaan pemenang perlombaan yang digelar KPI pada perayaan anniversary KPI ke-23 KPI, di Auditorium Abdjan Soelaeman UIN Bandung, Minggu (15/05/16).
JURNALPOS- Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) rayakan anniversary ke-23 di Auditorium Abdjan Soelaeman UIN Bandung, Minggu (15/05/16). Dalam rangkaian acaranya KPI mengadakan perlombaan dan pesta rakyat. Dengan mengusung tema "Our Solidarity for Our Family" Presiden Mahasiswa Jurusan KPI, Yayang menjelaskan tujuannya.

“Untuk tema sendiri ini adalah modal awal untuk KPI. Bahwa KPI harus tetap bersilaturahmi untuk memperkuat kekeluargaan,” Tutur Yayang saat ditemui Jurnalpos di Auditorium Abdjan Soelaeman UIN Bandung, Minggu (15/05/16).

Selaras dengan Yayang, Ketua Pelaksana Acara Hapiludin Pratama berharap dengan tema tersebut Mahasiswa KPI tetap menjaga kekompakannya. “Semoga KPI makin kompak, jaya, solid dan tetap ingat keluarga,” ungkapnya.

Hapiludin mengatakan pada acara anniversary ke-23 ini, KPI sudah meraih beberapa pencapaian. "Pencapaian dari anniversary tahun ini KPI sudah memiliki desa binaan di Jatinangor. Kita juga juara suporter dan pemain terbaik di Lifuma AJ dan meraih akreditasi tertinggi antar KPI Se-Indonesia,” ucapnya.


Reporter : Desianti Yus R

Redaktur : Dian Aisyah

Share on Google Plus

About medialektikajurnal

Jurnalposmedia adalah media kampus UIN Bandung yang dikelola oleh Mahasiswa Jurnalistik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment