Bright Muslimah: “Tangguh dan Bersinar!”


Sesi bincang – bincang bersama Owner Airin Beauty Clinic, Suci Nirmala dan Pemain Preman Pensiun, Diza Hanifah, di Aula UNISBA Jl. Tamansari No.1 Bandung, Minggu (12/06/2016). (Jurnalpos/ Yurhi Khoerunnisa).


JURNALPOS -  INSPIRA TV gelar acara bertajuk “Bright Muslimah” untuk mengajak para muslimah agar menjadi muslimah yang bersinar dengan menghadirkan figur – figur sukses sebagai pemateri, di Aula UNISBA, Jl. Tamansari No. 1 Bandung, Minggu (12/06/2016).

Acara yang berlangsung pada tanggal 10 – 12 Juni, diselenggarakan di tempat yang berbeda, diantaranya di Hotel Aston Primera Bandung  pada hari pertama, De’Rain Hotel Bandung di hari kedua, dan di Aula UNISBA pada hari terakhir.

“Kami mengadakan acara ini dalam mengisi kegiatan bulan ramdhan untuk mengajak para muslimah menjadi muslimah yang berinar juga sebagai ajang promosi kepada masyarakat bahwa INSPIRA TV sebentar lagi akan mengudara di siaran TV digital,ucap Usman Priatna selaku Marcomm INSPIRA TV.

Selain itu acara ini diisi dengan pemateri  yang menginspari seperti Suci Nirmala selaku owner Airin Beuty Clinic, Pemain Preman Pensiun, Diza Hanifah dan Dr. Roy yang memaparkan tentang kesehatan kulit wajah.

Acara ini juga dimeriahkan oleh fashion show dari Ohya dan Azzura,  dan penampilan music dari Dodi Hidayatulloh dan Shaffix juga dimerihkan oleh Stand Up Motivati Kang Abay.


Reporter : Yurhi Khoerunisa

Redaktur : Zaira Farah Diba
.

  
Share on Google Plus

About medialektikajurnal

Jurnalposmedia adalah media kampus UIN Bandung yang dikelola oleh Mahasiswa Jurnalistik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment