Pameran Foto UKM Spektrum

Berbagai hasil karya Fotografi dari UKM fotografi spektrum UNPAD di jajakan di Pameran Fotografi, yang di selengggarakan di Brooklyn, Gerbang lama UNPAD Jatinangor, Senin (16/05/2016). 

JURNALPOS – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Spektrum Universitas Padjadjaran (UNPAD ) menggelar pameran Fotografi dengan mengusung tema “Resah”. Pameran Fotografi sekaligus open recruitment anggota baru UKM Spektrum diselenggarakan di Brooklyn, Gerbang lama UNPAD Jatinangor, Senin (16/05/2016). Seperti yang dipaparkan oleh Ketua Pelaksana, Muhamad Najif.

“Alasan kita mengambil tema ini karena kita ingin berbicara lewat foto tentang keresahan yang kita rasakan akan kehidupan yang ada di kota seperti kemacetan, kesenjangan sosial ekonomi, daily life dan sebagainya,” paparnya.

Iftikar menambahkan digelarnya pameran Fotografi tersebut untuk menambah dan meningkatkan kreatifitas calon anggota UKM Spektrum dalam bidang Fotografi. “Dengan diselenggarakannya pameran ini bisa menambah pengalaman dan skill dalam mengkonsep Foto Serta melatih anggota baru untuk bisa menyampaikan pesan melalui sebuah foto kepada khalayak umum,”katanya saat ditemui Jurnalpos, Senin (16/05/2016).

Salah satu pengunjung, Raditya Anugrah Pratama, mengaku senang dapat menghadiri mengapresiasi pameran foto tersebut.“Sebagai seorang yang sangat menyukai Foto, saya bersyukur bisa menghadiri pameran ini karena bisa menambah pengetahuan saya bagaimana caranya menyampaikan sesuatu lewat foto,” tambahnya.

Iftikar pun berharap semua anggota UKM Spektrum dapat terus berkarya dalam bidang fotografi. “Harapan saya mudah-mudahan semua calon anggota Spektrum, bisa lebih menigkatkan dan bisa lebih bertambah pengetahuannya dalam bidang fotografi,” tutupnya.


Reporter : Lisda Wati
Redaktur : Zaira Farah Diba


 
Share on Google Plus

About medialektikajurnal

Jurnalposmedia adalah media kampus UIN Bandung yang dikelola oleh Mahasiswa Jurnalistik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment