Payung Teduh : Hari Ini Seru Banget di UIN !

Group Band Payung Teduh yang digawangi Mohammad Istiqomah Djamad (Is) sebagai vokalis dan Coni Aziz Koriko tampil dalam rangkaian acara FISIP Awards di Gedung Anwar Musaddad, Senin (16/05/2016). Band yang beraliran Alternatif Folk ini menjadi penutup rangkaian Kabinet Motekar Fisip Awards.(Jurnalpos/M Aziz)
JURNALPOS-- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) menggelar acara puncak FISIP Awards di Gedung Anwar Musaddad, dengan menghadirkan Payung Teduh sebagai Guest Star, Senin (05/16/2016). Angin Pujaan Hujan yang menjadi pembuka band yang digawangi oleh Muhammad Istiqomah Djamad ini, sukses membuat semua penonton ikut bernyanyi.

Mohammad Istiqomah Djamad yang akrab disapa Is, merasa sangat senang bisa malantunkan lagu-lagunya di UIN Bandung. “Hari ini gokil, hari ini seru banget di UIN! Penontonnya seru, suasananya seru, gak bisa banyak komen pokoknya. Saya suka, kami suka, kami senang dan kami bahagia hari ini,” ujarnya saat ditemui di backstage, Senin (05/16/2016).

Selaras dengan Is, Ketua Pelaksana, Fajrin Al-Faris, mengungkapkan kebahagiaannya atas kesuksesan acara. “Alhamdulillah dengan acara yang sudah dipersiapkan sejak tiga bulan ini, mampu menjual sampai 2500 tiket. Banyak yang datang dari luar kota juga, terlebih antusias dari mahasiswa FISIP sendiri yang besar, dan acara berlangsung dengan meriah,” ujar mahasiswa Jurusan Administrasi Negara ini, Senin (05/16/2016).

Dalam acara yang bertujuan untuk memberikan penghargaan terhadap mahasiswa dan dosen agar semakin termotivasi, kreatif, giat dan berprestasi ini, Payung Teduh membawakan sembilan lagu yang diantaranya Kucari Kamu, Resah, Rahasia, dan untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan.
“Saya suka dengan semua lagu saya, semuanya adalah andalan bagi saya, termasuk lagu-lagu yang tadi saya bawakan. Lagu payung teduh saya yang nyiptain, dan saya suka semuanya.” papar Is.

Salah satu penonton, Nabhan Sofwatul Fuadhy, sangat bangga dengan hadirnya Payung Teduh di UIN Bandung. “ Saya baru pertama kali datang ke acara besar di kampus, dan jarang acara seperti ini, apalagi Payung Teduh, penonton yang datang dari berbagai kota. Saya berharap UIN Bandung sering ngadain acara besar kayak gini lagi, dan tentunya berkualitas, jadi bisa memotivasi insan kampus yang lain untuk berkreatif,” ujar mahasiswa semester enam Jurusan Ilmu Hukum ini.

Reporter : Shofa Yanti
Redaktur : Zaira Farah Diba
Share on Google Plus

About medialektikajurnal

Jurnalposmedia adalah media kampus UIN Bandung yang dikelola oleh Mahasiswa Jurnalistik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment