Seminar Nasional IT Fair 8 Kaji Semaraknya Teknologi Baru




Suasana saat acara Seminar Nasional IT Fair 8 yang digelar di Gedung Aula Anwar Musaddad UIN Bandung, Sabtu (14/05/2016). Seminar tersebut mengkaji maraknya teknologi baru yang memudahkan aktivitas manusia.

JURNALPOS – Bidang Nalar dan Intelektual Himpunan Mahasiswa Infromatika (HIMATIF) Fakultas Sains dan Teknologi UIN Bandung menggelar Seminar Nasional IT Fair 8 bertajuk Semarak Teknologi ”Change The World With Your Innovation”. Seminar tersebut digelar di Gedung Aula Anwar Musaddad, UIN Bandung, Sabtu (14/05/2016).

Seminar Nasional IT Fair 8 ini bertujuan untuk mengkaji maraknya teknologi baru yang memudahkan berbagai aktivitas. Seminar ini juga ditujukan untuk generasi muda bangsa Indonesia agar bisa menuangkan inovasi dan motivasi dalam memodernisasikan dunia lewat teknologi.

“Kita mencoba menyatukan semua teknologi-teknologi dalam satu frame, dimana kami memilih tema Semarak Teknologi “Change The World With Your Innovation” supaya bangsa Indonesia bisa menuangkan inovasi dan motivasi kita untuk ikut memodernisasikan dunia lewat teknologi-teknologi,” jelas Ketua Pelaksana, Devi Vitria, Sabtu (14/05/2016).

Salah satu peserta seminar, Zyran Aditya Ramdhan mengungkapkan antusiasnya “Saya sangat tertarik dengan seminar ini karena saya memang sangat suka dengan teknologi, apa lagi salah satu pematerinya membahas tentang Digital Happiness,” ungkapnya.


Reporter : Lisda Wati

Redaktur : Dian Aisyah













Share on Google Plus

About medialektikajurnal

Jurnalposmedia adalah media kampus UIN Bandung yang dikelola oleh Mahasiswa Jurnalistik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment