Uniknya Hippies Style di Ulang Tahun Jurnalistik Ke-18




Suasana perayaan ulang tahun Jurusan Jurnalistik ke-18 yang berlangsung di Gedung Aula Abjan Soelaiman, Jumat (13/05/2016). Mahasiswa Jurnalistik menggunakan dreescode bertemakan Hippies Style.



JURNALPOS –Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEM-J) Jurnalistik UIN Bandung merayakan ulang tahun ke-18 di Gedung Aula Abjan Soelaiman, Jumat (13/05/2016). Tahun ini BEM Jurusan Jurnalistik memberikan gebrakan baru dengan dresscode bertemakan Hippies Style.

Hippies Style tersebut menarik banyak pengunjung karena keunikanya. Tidak hanya Mahasiswa Jurnalistik, acara ini juga dihadiri oleh mahasiswa dari jurusan lain seperti dari Jurusan Administrasi Negara, Komisi Penyiaran Islam (KPI) dan lainnya.

Salah satu mahasiswa Admnistrasi Negara, Prabu Syuhada (19) mengungkapkan antusiasnya “Saya sangat apresiasi pada ulang tahun Jurnalistik yang meriah karena dresscodenya bertemakan beda daripada yag lain," ujarnya, Jum'at (13/05/2016)

Senada dengan Prabu, salah satu Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, Melly Ismar mengungkapkan dirinya tertarik dengan perayaan ulang tahun Jurnalistik yang selalu unik. “Acara Jurnal itu unik dan berani makannya saya datang di acara ini. Enak aja gitu melihat antusias anak-anak Jurnal. anniv style nya itu lucu-lucu seperti tahun sebelumnya menggenakan style tahun 70 an sekarang hippies,” Ujar Melly.


Reporter : Regita Dewanti

Redaktur : Dian Aisyah









Share on Google Plus

About medialektikajurnal

Jurnalposmedia adalah media kampus UIN Bandung yang dikelola oleh Mahasiswa Jurnalistik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment