Tebar Senyum Ramadhan Bersama Dompet Dhuafa

Suasana acara buka bersama anak yatim yang digelar oleh Dompet Dhuafa Jawa Barat, Selasa (21/06/16) di Miko Mall, Bandung, Jawa Barat. (Jurnalpos/Triana Aprilia)


JURNALPOS-- Sekitar 150 anak yatim piatu mengikuti buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Dompet Dhuafa, Selasa (21/06/2016) sore. Kegiatan yang diselenggarakan di Miko Mall, Bandung, Jawa Barat ini bekerja sama dengan Hisana Fried Chicken  yang memberi santunan, hiburan, dan paket ifthor kepada anak yatim dhuafa yayasan Al Falah, yakni Itqan, Nurussyifa dan Khalifah.

Kegiatan yang bertemakan “Tebar Senyum Ramadhan” merupakan yang ke tiga kalilnya digelar oleh Dompet Dhuafa Jawa Barat. 

"Target utamanya 300 anak yatim dhuafa. Untuk hari ini ada 150 anak yang ikut serta dalam acara yang bekerja sama dengan Hisana dan Miko Mall," ujar Maya Nur'aini selaku Manager Resourced Mobilization Dompet Dhuafa Jabar.

Donasi yang diberikan oleh Dompet Dhuafa Jabar berasal dari para donatur. "Semoga apa yang telah diamanahkan oleh donatur Dompet Dhuafa untuk disalurkan kepada anak-anak yatim tersebut dapat bermanfaat," pungkas Maya, Selasa (21/06/16).

Kegiatan ini pun mendapat respon baik dari anak yatim piatu yayasan Al-Falah, dan mereka menagku merasa senang telah mengikuti acara yang digelar oleh Dompet Dhuafa Jawa Barat. 

"Seneng bisa buka bersama disini bareng temen-temen yang lain. Seneng juga bisa ketemu sama temen baru dan semoga nanti kedepannya bisa ketemu lagi sama temen-temen yang baru ini," jelas Aena (15).

Reporter : Triana Aprilia

Redaktur : Zaira Farah Diba
Share on Google Plus

About medialektikajurnal

Jurnalposmedia adalah media kampus UIN Bandung yang dikelola oleh Mahasiswa Jurnalistik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment