Wisata Lengkap Di The Lodge Maribaya

Suasana The Lodge Maribaya yang berlokasi di Jalan Maribaya Timur Km. 6 Kmpung Kosambi, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.(Jurnalpos/DiniFitrianti).




JURNALPOS- Bandung saat ini menjadi kota tujuan untuk berwisata. Mulai dari wisata kuliner, hingga berbelanja, tidak ketinggalan wisata alam yang indah banyak ditawarkan di Kota Kembang ini. Salah satu tempat wisata yang sedang hangat diperbincangkan yaitu The Lodge Maribaya, lokasinya terletak di Jalan Maribaya Timur Km. 6 Kampung Kosambi, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

Wisata alam yang terletak di lereng perbukitan Maribaya  ini menyuguhkan alam terbuka yang sangat menyenangkan, hamparan pohon pinus membuat pengunjung merasa nyaman dan sejuk berada di tempat wisata ini. Harga masuk The Lodge ini hanya Rp. 15.000 per orang.

Terdapat fasilitas outbound seperti flying fox dan camping. Wisata ini kerap dijadikan kawasan hunting foto karena banyak spot  menarik untuk berfoto kekinian. Spot foto favorit di The Lodge adalah duduk diatas pohon atau Sky Tree,  cukup dengan merogoh kocek tambahan sebesar Rp. 10.000 per orang anda bisa berpose cantik diketinggian dengan latar pemandangan alam yang memukau. 

Untuk berfoto diatas pohon ini pengunjung harus bersabar, karena banyaknya pengunjung yang ingin berfoto sehingga harus mengantre. Selain itu The Lodge menyajikan restoran khas Sunda dari Dapur Hawu, restoran ini mengusung konsep Sunda kontemporer yang dipadukan dengan nuansa panorama alam dari pegunungan yang asri.

Hal menarik lainnya The Lodge Maribaya adalah campingground yang cukup unik. Kemah yang disediakan pun berbentuk layaknya bawang bombay juga fasilitas lengkap yang sudah ada didalamnya.  


Reporter : Dini Fitrianti 

Redaktur : Zaira Farah Diba
Share on Google Plus

About medialektikajurnal

Jurnalposmedia adalah media kampus UIN Bandung yang dikelola oleh Mahasiswa Jurnalistik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment