FCMB Gelar Kontes Motor dan Mobil

Deretan motor modif yang mengikuti Kontes Motor dan Mobil yang diselenggarakan oleh Forum Club Motor dan Mobil, di parkiran Gelora Bandung Lautan Api, Gede Bage, Bandung, Minggu (30/10/16).(Kontributor/Ramadhan Dwi Waluya).

Jurnalposmedia.com- Forum Club Motor Bandung (FCMB) merayakan hari jadinya yang ke-10 dengan menggelar Kontes Motor dan Mobil se-Bandung Raya di parkiran Gelora Bandung Lautan Api, Gede Bage, Bandung, Minggu (30/10/16).

FCMB yang bekerja sama dengan DISPORA dan Polrestabes Bandung ini mengusung tema "Motor Contest & Safety Riding Competition"  bertujuan sebagai wadah bagi para anggota club di Jawa Barat yang senang dengan modif motor dan mobil, selain itu sebagai ajang silaturahmi antar club motor dan mobil.

"Ya acara ini  untuk merayakan ultah Forum Club Motor Bandung (FCMB) dan juga sebagai ajang silaturahmi seluruh club motor maupun mobil yang ada jawa barat," kata Didi, salah satu anggota dari FCMB.

Adapun kategori dari kontes motor dan mobil ini yaitu, extreme motor, style motor thailand, motor street racing. Acara ini pun turut dimeriahkan oleh  freestyle motor, penampilan dari band indie, cerdas lantas, lomba baris berbaris untuk  SMP & SMA dan masih banyak lagi.

"Saya mengikuti kontes ini hanya untuk menambah pengalaman dan hiburan semata, karena memang saya sangat suka memodif kendaraan khususnya motor, masalah kalah menang itu belakangan," ujar Yudi salah satu peserta yang berasal dari club motor Matic 17 Tasikmalaya.


Reporter : Ramadhan Dwi Waluya

Redaktur : Zaira Farah Diba



Share on Google Plus

About medialektikajurnal

Jurnalposmedia adalah media kampus UIN Bandung yang dikelola oleh Mahasiswa Jurnalistik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment