Ini Alasan Peresmian Ruang Baca Tribun Ditunda


Kondisi Ruang Baca Tribun Jabar  yang terbengkalai di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung , Selasa (18/10/16). (Jurnalpos/Desianti Yus Rusana)

Jurnalposmedia.com- Peresmian Ruang Baca Tribun Jabar di Fakultas Dakwah dan Komunikasi mengalami penundaan dari waktu yang telah ditetapkan. Sebelumnya pihak Tribun menetapkan tanggal 27 september untuk launching Ruang Baca Tribun, Selasa (18/10/16).
Menurut Wakil Dekan (Wadek) II bagian umum, Aep Kusnawan mengatakan bahwa pihak fakultas tidak mengetahui waktu yang pasti untuk penggunaan Ruang Baca mulai bisa digunakan sebagaimana mestinya. 

Soal waktu saya tidak tahu, karena ketidaktahuan ini dilatarbelakangi yang punya penjadwalannya, dari pihak Tribun tidak memberikan tanggal pasti,” ujar Aep saat ditemui Jurnalpos.

Aep juga menambahkan penundaan ini disebabkan belum siapnya pemasangan Wifi yang bekerjasama dengan PT. Telkom  Katanya ada permasalahan di perangkat Wifi-nya, kan mau dikasih Wifi juga, tapi belum selesai juga,” tambahnya

Berbeda dengan Wadek I bagian Akademik, Enjang AS mengatakan penundaan ini disebabkan karena beberapa pekerja Tribun yang kurang memuaskan dalam menyelesaikan Ruang Baca. Kemarin ketika ada kontrol dari Tribunnya pekerjaanya kurang kepake, ada beberapa personil yang harus diganti,” ujarnya.


Reporter : Desianti Yus Rusana 

Redaktur : Zaira Farah Diba 
 
Share on Google Plus

About medialektikajurnal

Jurnalposmedia adalah media kampus UIN Bandung yang dikelola oleh Mahasiswa Jurnalistik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment