Roadshow Transmedia Go

Dua orang mahasiswa mencoba mejadi jurnalis Televisi bersama TRANSMEDIA GO di UIN Bandung, Jumat (25/11/2016). (Jurnalpos/Syfa Qulbi).

Jurnalposmedia.com - Dalam rangka menyambut HUT Transmedia ke-15, TRANSMEDIA GO  mengadakan roadshow ke kota-kota besar di Indonesia, salah satunya Bandung. Jumat (25/11/ 2016) TRANSMEDIA GO hadir di UIN Bandung untuk mengadakan kontes selfie di depan mobil TRANSMEDIA GO lalu di upload ke Instagram dengan menggunakan hashtag #KE15.

Tema HUT Transmedia yang ke-15 tahun ini yaitu “Yang Muda Yang Berkarya.” Tema ini dipilih karena anak muda memiliki  jiwa-jiwa yang semangat, televisi merupakan dunianya orang-orang kreatif sehingga anak muda diharap agar selalu semangat memberikan karya-karya terbaiknya.

Tujuan roadshow ke kampus untuk melihat seberapa besar minat anak muda yang tertarik ke dunia media. Anak muda sekarang ini aktif di dunia sosial jadi bisa dijadikan sasaran jitu untuk mempromosikan HUT Transmedia.

Cecep selaku kru TRANSMEDIA GO berharap untuk HUT Transmedia kedepannya, “Saya berharap agar TRANS makin jaya dan bersinar, penonton makin mencintai tayangan-tayangan di TRANS serta membuat program-program yang mendidik, informatif tidak hanya sekedar sebagai hiburan saja, pungkasnya.

Reporter : Syfa Qulbi

Redaktur : Maulida Madini
Share on Google Plus

About medialektikajurnal

Jurnalposmedia adalah media kampus UIN Bandung yang dikelola oleh Mahasiswa Jurnalistik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment