SMAN 27 Bandung Menangkan Pertandingan Futsama 2016

Tim futsal SMA 27 Bandung foto bersama pada acara Futsal Antar SMA( FUTSAMA) yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Jurnalistik (BEM-J) di lapang futsal Progresif, Kota Bandung, Minggu (14/11/2016). Pada laga final berhasil SMA 27 berhasil mengalahkan SMA Bojongsoang dengan skor 5-1. (Photo's Speak/Rizal Fauzi Akbar)
Jurnalposmedia.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEM-J) Jurnalistik Bidang Olahraga melangsungkan babak semi final dan final pada Turnamen Futsal Antar SMA (FUTSAMA) 2016 yang berhasil dimenangkan oleh SMAN 27 Bandung. Minggu, (13/11/2016) di Lapangan Futsal Progresif, Jalan Soekarno Hatta No. 785 A, Bandung.
Pertandingan yang berlangsung selama 30 menit ini dimenangkan oleh SMAN 27 Bandung yang berhasil unggul atass kemenangannya melawan SMAN 1 Bojongsoang, dengan memperoleh skor 5-1.
Kapten Tim SMAN 27 Bandung, Fikri Fauzi dengan bangga mengungkapkan perasaannya kepada Jurnalpos. “Pastinya sangat senang bisa menjadi pemenang di turnamen ini sekaligus bertemu dengan teman-teman dari sekolah lain yang ikut bertanding,” katanya.
Fikri juga memaparkan harapan kedepannya untuk tim futsal SMAN 27 Bandung, “Semoga bisa mempertahankan kemenangan ini di turnamen-turnamen selanjutnya. Lebih antusias dan semangat lagi dalam berlatih,” tambah Fikri dengan semangat.
Setelah semua rangkaian acara FUTSAMA 2016 terlaksana, acara pun di tutup dengan pembagian trophy dan hadiah, dilanjut sesi foto bersama tim. Penutupan turnamen ini berlangsung dengan kemeriahan para pemenang.
“Penutupannya cukup meriah karena antusiasme pemenang, dan dengan datangnya kiper wanita Jawa Barat, Zenitha menambah kemeriahan di penutupan Futsama ini. Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai dengan rencana,” ucap Ketua Pelaksana, Fattahul Akbar.

Reporter : Maulida Madini
Redaktur : Zaira Farah Diba



Share on Google Plus

About medialektikajurnal

Jurnalposmedia adalah media kampus UIN Bandung yang dikelola oleh Mahasiswa Jurnalistik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment