Pendaftaran Wisuda Ke-64 Sudah Berbasis Online




Informasi pendaftaran online Wisuda ke-64 UIN Bandung yang dipasang di Gedung Al-Jamiah, Senin (23/05/2016). Pendaftaran online tersebut diberlakukan untuk mengefesienkan waktu maupun anggaran.

JURNALPOS – Tata cara pendaftaran Wisuda ke-64 UIN Bandung mengalami perubahan, Senin (23/05/2016). Pendaftaran yang sebelumnya manual, kini sudah berbasis online.

Bagian Humas UIN Bandung, Muhammad Helmi mengatakan, perubahan tersebut dilakukan agar pendaftar lebih efesien. “Tujuan diberlakukannya sistem online ini yaitu untuk mengefisiensikan segalanya, dari waktu maupun anggaran.” ujarnya saat ditemui Jurnalpos, Senin (23/05/2016).

Muhammad mengatakan bahwa informasi tersebut sudah dipublikasikan ke setiap fakuktas. “Masalah publikasi, pihak UIN Bandung telah mempublikasikannya jauh-jauh hari di setiap fakultas, di depan Gedung Al-Jamiah dan di depan UIN dengan poster yang besar,” jelasnya.

Calon wisudawan yang belum mendaftar online namanya tidak akan tercantum saat pembagian toga. Hingga saat ini calon wisudawan mencapai 700 peserta dan dua orang yang belum terdaftar.




Reporter : Solehan Yusuf

Redaktur : Dian Aisyah



Share on Google Plus

About medialektikajurnal

Jurnalposmedia adalah media kampus UIN Bandung yang dikelola oleh Mahasiswa Jurnalistik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment