Pasar Baru Masih Jadi Primadona

Terpantau suasana Pasar Baru Bandung yang tetap ramai dikunjungi pengunjung, Selasa (28/06/2016). (Jurnalpos/Desianti Yus Rusana)
JURNALPOS- Pasar Baru salah satu pusat perbelanjaan Favorit yang terkenal lengkap dan murah di Kota Bandung memang banyak menarik perhatian pembeli dari seluruh penjuru kota bahkan luar negeri. Letaknya yang strategis berada di Jalan Pasar Barat No.26 A, Kb. Jeruk, Andir menjadi tujuan para pelancong apalagi harga yang ditawarkan pedagang relatif murah. Bandung, Selasa (28/06/2016)

“Di bulan Ramadhan ini omset bertambah, banyak yang datang dari luar kota bandung. Kita juga menambah stok barang dari biasanya” jelas Andi (40) salah satu pemilik toko pakaian.

Di bulan Ramadhan ini pasar baru menjadi tujuan para warga bandung dan luar bandung untuk membeli kebutuhan di hari raya. Mulai dari masyarakat menengah kebawah dan menengah keatas beramai-ramai mendatangi pusat perbelanjaan ini.

“Disini lengkap mulai dari baju anak sampe dewasa ada, sepatu, tas, kain, bahkan makanan kumplit. Jadi pasar baru selalu jadi tujuan saya belanja” ujar Ida (55) salah satu pengunjung.


Reporter : Desianti Yus Rusana

Redaktur : Zaira Farah Diba


Share on Google Plus

About medialektikajurnal

Jurnalposmedia adalah media kampus UIN Bandung yang dikelola oleh Mahasiswa Jurnalistik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment