BI Gelar Kuliah Umum Fakultas Syariah dan Hukum



Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat Rosmaya Hadi memberikan cindera mata kepada Rektor UIN Bandung dalam kegiatan kuliah umum Fakultas Syariah dan Hukum di Aula Anwar Musaddad, UIN Bandung, Selasa (08/11/2016). (Jurnalpos/Pandu Muslim).

Jurnalposmedia.com Fakultas Syariah dan Hukum UIN Bandung bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) gelar kuliah umum. Kuliah umum dengan mengangkat tema Bangga Berkarya untuk Bangsa ini merupakan dedikasi dari BI untuk kemandirian Negeri. Kegiatan berlangsung di Gedung Anwar Musaddad, Selasa (08/11/2016).

Wakil Dekan I Fakultas Syariah dan Hukum, Ahmad Hasan Ridwan menerangkan bahwa kuliah umum ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan Fakultas Syariah dan Hukum. “Kuliah umum ini sebagai kuliah pengganti, jadi diwajibkan bagi mahasiswa fakultas syariah dan hukum, karena diberlakukan juga absennya,” ungkap Ahmad.

Kuliah umum oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum. “Kuliah umum ini sebenarnya ditujukan kepada dua prodi, yaitu Manajemen Keuangan Syariah (MKS) dan Muamalah” tambah Ahmad.

Rangkaian acara dalam kuliah umum Fakultas Syariah dan Hukum yaitu pertama sambutan-sambutan, selanjutnya pemaparan materi kuliah umum oleh pembicara, dan ditutup dengan peresmian BI Corner di Gedung Rachmat Djatnika.

Reporter : Monica Deasy Deria
Redaktur : Maulida Madini
Share on Google Plus

About medialektikajurnal

Jurnalposmedia adalah media kampus UIN Bandung yang dikelola oleh Mahasiswa Jurnalistik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment